Entity 404 | CreepyPasta Minecraft yang menjadi ikonik


Sebelum kita masuk pada pembahasan entity 404, alangkah baiknya saya menjelaskan apa itu creepypasta.. 

CreepyPasta menurut Wikipedia adalah legenda atau gambar terkait horor yang telah disalin tempel di seluruh Internet. Entri-entri Internet tersebut sering kali merupakan cerita-certa paranormal untuk menakut-nakuti para pembaca. Cerita-cerita tersebut meliputi cerita pembunuhan, bunuh diri dan lain-lain.

Oke sekarang kita masuk ke cerita kenapa entity 404 menjadi ikon creepypasta minecraft.

Pertemuan 1----> 4:04 AM 1 Jan 2016

Saya bermain di server sebagai donator. Berkat ini, saya mendapat beberapa hal luar biasa, yang terbaik adalah DPS, atau (Donator Private Server). DPS seperti dunia vanilla Minecraft, tetapi hanya memiliki plugin Tag.

Saya mengundang salah satu teman saya yang menjadi moderator, dan seorang YouTuber, yang merupakan salah satu teman moderator. Kami membangun rumah raksasa, lalu kami membangun kastil. Setelah itu, kami membangun desa di sekitarnya.

Setelah sekitar setengah jam, moderator pergi AFK. Saya memeriksa jam tangan saya 8.08AM. Tuhan, aku harus pergi dalam 10 menit. Aku berjalan di sekeliling desa. Saat itulah hal-hal aneh mulai terjadi.

Rumah-rumah acak mulai terbakar. Saya awalnya berpikir bahwa salah satu dari yang lain telah melakukannya. Lalu saya tiba-tiba beralih ke mode Survival. Ketika saya melihat gerombolan, teksturnya benar-benar putih terlepas dari mata merah darahnya. Kemudian mereka semua mulai menyerang saya!

Saya terputus dari server dan dengan panik membuka folder .minecraft. Saya tahu folder .minecraft seperti bagian belakang kepala saya, jadi saya bingung ketika saya melihat file bernama  404.txt , yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya membukanya dan inilah yang tertulis: pesan 404.Error.txt...

Saya merasa merinding ketika teks tiba-tiba berubah menjadi ini: 404.Error 404.Error.Java.jar 404: Saya sedang menyelesaikan pekerjaannya ... Saya terhubung kembali ke server dan masuk ke DPS. Di balik pohon aku melihat seorang pria. Kulitnya benar-benar putih kecuali mata merah dan cincin hitam di sekelilingnya. Kemudian, sesuatu muncul di obrolan.

<entity.404> Berdoa pada Tuhan.

Kemudian server rusak. Ketika saya mencoba menyambung kembali, pesan ini muncul :

Diblokir oleh  404 Alasan: 404.Kesalahan: Tidak Ditemukan 404: SAYA AKAN MENEMUKAN ANDA! Saya keluar dari Minecraft setelah itu.

Pertemuan ke-2 ----> 5 Mei 2016 04:04

Ini beberapa bulan setelah pertemuan pertama. Tidak ada yang terjadi, jadi saya berasumsi bahwa Entity 404 telah menyerah pada saya.

Saya dan moderator kembali ke DPS. Kami berada dalam mode kreatif karena admin telah memberikannya kepada kami untuk waktu yang singkat. Kami bermain Build Battle, dengan teman mod YouTuber sebagai juri.

Tiba-tiba, wajah putih dengan mata merah muncul di layar saya, dan ketika kilatan itu berhenti, saya telah mati. Saya respawn tetapi teman-teman saya entah bagaimana offline. Kemudian, tanpa peringatan apapun, komputer saya menjadi hitam. Saya menyalakannya kembali, dan untuk beberapa alasan, itu masih di Minecraft.

Saya kembali ke DPS dan saya melihat sebuah tanda, yang mengatakan,

"Jag ar command for du -404".

Saya memasukkannya ke Google Translate dan berkata,

"Saya datang untuk Anda -404".

Kemudian Minecraft membuat semacam suara melengking dan komputer saya mati lagi. Kali ini ketika dinyalakan, semua file saya hilang tanpa jejak. Satu-satunya bukti bahwa saya pernah memakainya adalah wallpaper: Latar belakang putih dengan mata merah. Saya menginstal ulang dan membuka Minecraft, tetapi langsung crash.

Ini adalah laporan kerusakan:404.Error.kill.kill 404.Error 404.The error I AM COMING 404.Error 404.Error 404.Error 404.Error FOR YOU 404.Error 404.Error 404.Error 404.Error 404 .Error 404.Error 404.Error 4e4f NO!4e4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f Java berhasil reboot. Kesalahan Interferensi tetap ada. Reboot penuh Java berhasil. Error I AM COMING 404.Error 404.Error 404.Error 404.Error FOR YOU 404.Error 404.Error 404.Error 404.Error 404.Error 404.Error 404.Error 4e4f NO!4e4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4f4.

Pertemuan Ketiga 

Saya pernah mendengar tentang seorang pria yang bermain di server yang mirip dengan Mineplex MPS, di mana dia melihat entitas yang menamakan dirinya Entitas 404. Namun, saya skeptis.

Saya memasuki salah satu dunia saya, tetapi komputer saya mogok beberapa menit kemudian. Saya me-restart komputer. Saya meluncurkan ulang Minecraft. Untuk beberapa alasan, duniaku berganti nama menjadi 404.LoadFailed dan hanya 404. Aku kembali ke dunia sebelumnya, yang masih bernama persis seperti dulu...tapi aku seharusnya tidak melakukan itu (Ben referensi TENGGELAM? lol).

Entitas itu ada di depanku, dan mengetiknya chat: <Entity.404> DIE. Seorang pemain yang gelap gulita menyelinap di belakangku dan membunuhku setelah itu. Saya respawn secepat saya bisa, untuk melihat bahwa efek asap dari kematian saya tidak menghilang. Entitas 404 keluar dari asap. Sebuah pesan muncul di layar saya. Dikatakan, "Jangan tidak khawatir. Ini tidak akan lama. Tidak akan sakit juga." Kemudian, saya mendengar sirene di luar, dan semuanya menjadi gelap.

Saya memutuskan untuk kembali ke server. Lalu aku pergi ke dunia bertahan hidup. Tapi langitnya merah. Semuanya adalah batuan dasar. Lalu aku melihatnya. Entitas 404. Dia berkata (dikatakan tidak mengobrol) "Kamu sekarang bekerja untukku. Kamu adalah salah satu peretas saya. ANDA akan bekerja dengan saya untuk membunuh Herobrine dan Notch. Saya berkata, "Jika tidak?" Dia berkata , "Kamu akan mati." Di Neraka. Saya adalah IBLIS. " Jadi saya sekarang adalah hambanya. Siapapun yang membaca ini... Saya harap Anda tidak berakhir seperti saya.

Akhir Kata :
Itu adalah 3 cerita legenda (urban legend creepypasta) tentang entity 404, cerita ini bersumber dari Reddit dan telah diedit ulang di situs creepypastacraft.

Bagaimana menurut mu? Apakah kamu berpikir entity 404 itu ada? Silahkan komentar dibawah.

Dan Hei, Sekarang Penting Literasi Udah Ada Kotak Respon Loh... Caranya klik menu navbar diatas, dan tekan respon. Kamu akan dialihkan dan silahkan buat apa yang ingin kamu sampaikan! Atau juga bisa klik link disini... Terimakasih tetaplah semangat dalam mencari ilmu karena LITERASI ITU PENTING!! 

Posting Komentar

0 Komentar